Senin, 02 Maret 2009

Selamat Menjalankan Kuliah Semester Genap 2008/2009

Kepada mahasiswa kimia UIN Malang, Selamat menjalankan perkuliahan semester genap 2008/2009. Semoga semester ini lebih baik dari semester kemaren. Dan ilmu yang anda peroleh bermanfaat

4 komentar:

  1. assalamualaikum ..Ibu Elok

    saya frenki mahasiswa kimia semester 4,, ingin tanya ´´

    kenapa sarjana kimia UIN ,, belum pernah ada yang bisa lulus pas 4 tahun?

    atau memang seperti itu prosedurnya?

    terimakasih..

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam...

    mahasiswa bisa lulus tepat 4 semester, asal anda bisa memenej kuliah dengan benar, kapan anda harus memprogram PKL, usahakan akhir semester 6 anda sudah punya judul proposal yang siap diajukan untuk mengikuti ujian proposal, semester 7 anda bisa ujian proposal, dan masuk lab, pada semester 8 ada selesai penelitian dan ujian skripsi. Untuk itu perlu kerja keras dan kemauan yang kuat dari anda pribadi. Terima kasih. semoga mas frengki bisa lulus tepat 4 tahun dan saya pribadi akan sangat mendukungnya..

    terimakasih
    wassalam

    -elokkamilah-

    BalasHapus
  3. terimakasih bu Elok atas respon dan Dukungannya, semoga besok saya bisa menghadap Ibu terkait proposal penelitian yang saya ajukan,, mohon maaf saya sering telat menghadap ibu, dikarenakan masalah internal di rumah yang kemudian saya terpaksa harus pulang. sekali lagi saya secara pribadi minta maaf dan saya ucapkan banyak terimakasih telah banyak meluangkan waktunya.

    BalasHapus